Scroll to Top

Andromax Z Harga Rp 2,8 Juta Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

By Ditya / Published on Tuesday, 29 Oct 2013
Smartfren Andromax Z
Smartfren Andromax Z

Setelah beberapa waktu lalu muncul di situs resminya, kini smartphone Andromax Z secara resmi diluncurkan oleh operator Smartfren dengan harga Rp 2.799.000 atau Rp 2,8 juta. Smartphone Andromax Z ini bisa dikatakan sebagai seri teratas dari seluruh jajaran produk Andromax besutan Smartfren.

Apa yang ditawarkan oleh Andromax Z? Andromax Z ini mengusung layar berukuran besar, sehingga layak disebut dengan phablet. Andromax Z ini mengusung desain yang agak berbeda dan terlihat lebih elegan dibandingkan dengan seri Andromax lain. Andromax Z ini sekilas agak mirip dengan HTC One dan BlackBerry Z30.

Sektor dapur pacu, Andromax Z ini kemungkinan besar chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX544.

Andromax Z ini mengusung spesifikasi yang mirip dengan Andromax V, hanya saja layar Andromax Z ini lebih besar dan layak disebut dengan phablet daripada smartphone. Smartfren Andromax Z mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720 p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sektor kamera, Andromax Z dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan resolusi 2 megapiksel. Andromax Z dilengkapi dengan memori internal 8GB dan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Salah satu kelebihan Andromax Z ini ada pada sektor audio yang telah dilengkapi dengan dukungan Dolby Digital Plus, sama seperti yang disematkan pada Andromax U2. Tak heran, kualitas suara Andromax Z ini superior.

Sektor konektivitas adalah salah satu andalan Andromax Z, yakni dibekali dengan dukungan dual SIM CDMA EVDO dan GSM. Andromax Z juga dipersenjatai dengan WiFi, Bluetooth, port micro USB, A-GPS, dan fitur hiburan Radio FM. Andromax Z berbekal baterai berkapasitas 2500mAh.

“Bisa dikatakan ini kasta tertinggi Smartfren saat ini namun dengan harga terjangkau, ” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Commercial Smartfren, seperti yang dilansir dari Antara (28/10/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda