Scroll to Top

LG G Flex: Smartphone Layar Lengkung Resmi Diluncurkan

By Ditya / Published on Tuesday, 29 Oct 2013
LG G Flex
LG G Flex

Setelah beberapa kali muncul bocorannya di internet, LG akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone layar lengkung pertamanya di Korea Selatan, yakni LG G Flex. Kehadiran smartphone LG G Flex ini adalah jawaban untuk kompetitor yang telah diluncurkan terlebih dahulu, yakni Samsung Galaxy Round.

Smartphone layar lengkung LG G Flex ini dijadwalkan akan masuk pasar Korea Selatan melalui tiga operator besar di negara tersebut bulan depan. Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak LG mengenai kanap smartphone LG G Flex ini meluncur di pasar global.

LG G Flex ini mengusung layar lengkung berukuran 6 inci 720p berteknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel. Lengkungan layar LG G Flex ini seperti yang ditawarkan oleh bioskop berteknologi IMAX, yakni melengkung dengan kurva horizontal. Lengkungan layar seperti ini akan memanjakan pengguna untuk menikmati video.

LG G Flex
LG G Flex

Sektor kamera, smartphone LG G Flex ini mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Tak hanya itu, LG G Flex ini juga menempatkan tombol volume pada bagian belakang bodi ponsel, sama dengan LG G2.

Sektor dapur pacu, LG G Flex ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

LG G Flex

Smartphone LG G Flex ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan mengusung baterai berkapasitas besar, yakni 3500mAh. LG G Flex dilengkapi memori internal 32GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/10/2013), belum ada keterangan dari LG mengenai kapan smartphone LG G Flex ini diluncurkan. Terlepas dari desainnya yang unik dan melengkung, sepertinya LG G Flex tidak nyaman jika dimasukkan di saku celana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda