Scroll to Top

Miley Cyrus Tampil Glamour di Sampul Majalah Cosmopolitan

By Rin / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Penyanyi kontroversial Miley Cyrus muncul di sampul majalah Cosmopolitan dengan tagline “Liam, penampilan di VMA dan kesuksesan lagu Wrecking Ball”. Miley mengenakan pakaian tipis berwarna cokelat muda bertabur manik-manik.

Miley nyaris telanjang dengan kilauan manik-manik yang menutupi bagian intim seperti dada. Terlebih lagi, pakaian terusan yang sangat pendek tersebut hanya mampu menutupi seperempat bagian paha Miley.

Aksi Miley kerap menuai kontroversi karena dinilai berpenampilan terlalu seksi. Baru-baru ini, Miley banyak mendapat kecaman lantaran melakukukan ‘twerking’ di ajang MTV VMA 2013 bersama Robin Thicke. Ia sampai batal jadi cover Majalah Vogue lantaran aksinya itu.

Kepada Cosmopolitan, Miley mengaku senang dengan penampilannya di VMA. Ia bermaksud membuat industri pop yang terlalu serius itu menjadi lebih menyenangkan.

“Ketika orang-orang mulai komplain tentang pertunjukan di acara penghargaan tersebut, saya suka, ‘pernahkah kau sebelumnya melihat video semacam itu?’ Dan bagaimana jika saya tidak melakukannya? VMA akan terlihat buruk,” ungkap Miley.

Miley juga mengungkapkan perasaannya yang kini berstatus single pasca putus dari Liam Hemsworth. Menurutnya, ia harus memperlakukan musik seperti sebuah hubungan.

“Saya harus memperlakukan musik saya seperti hubungan, memberikan waktu dan segala perhatian yang layak. Musiklah cinta utama saya sekarang,” jelasnya.

Di tengah kecaman dan putus dengan Liam, single Wrecking Ball sukses menapaki  posisi pertama di Billboard Hot 100 chart. Premier video yang rilis pada 12 September lalu ini langsung sukses memecahkan rekor VEVO sebagai video yang paling banyak dilihat oleh user.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda