Scroll to Top

Sam Raimi Kembali Arahkan Army of Darkness 2?

By Rin / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Mungkin Anda masih mengingat film berjudul Army of Darkness yang bercerita tentang petualangan Ash Williams (Bruce Campbell) yang melalui portal waktu dan terdampar di masa 1300 masehi. Dengan bersenjatakan sensor, ia harus melawan pasukan kegelapan.

Film ini akan dibuatkan sekuelnya dan kembali disutradarai oleh Sam Raimi. Hal ini terungkap dari sutradara Evil Dead remake, Fede Alvarez di akun twitternya.

Salah seorang follower Alvarez bernama Benjamin Thiele menanyakan apakah Alvarez akan mengarahkan film Army of Darkness 2?

“Sam Raimi yang akan melakukannya,” jawab Alvarez.

Tidak hanya Sam Raimi yang akan kembali, tapi juga Bruce Campbell yang memastikan dirinya ingin terlibat jika film tersebut jadi dibuatkan sekuelnya.

Namun, kepastian pembuatan film ini terbentur di masalah keuangan yang bakal memerlukan anggaran besar. Film pertamanya dianggap kurang cukup sukses sehingga kecil kemungkinan perusahaan pembuatnya, Universal Pictures  ingin mendanainya kembali.

Sementara, menurut Campbel, Sam Raimi terlampau sibuk dengan proyek filmnya yang lain. Apalagi setelah mengarahkan Oz the Great and Powerfull, Raimi mungkin ingin beristirahat dari menyutradarai film berbudget besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda