Scroll to Top

Film Henry Super Junior M, Final Recipe Diundang ke Festival Film

By Ika / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Final Recipe

Final Recipe, film yang dibintangi Henry Super Junior M ini diundang ke Sao Paolo Internatinal Film Festival yang ke-37. Hal ini tentu sangat membanggakan dan menjadi prestasi tersendiri bagi Henry.

Sao Paolo International Film Festival (SPIFF) adalah sebuah festival film terbesar di Brasil. Final Recipe diundang ke festival bergengsi ini juga karena film tersebut mendapatkan banyak pujian dari festival film lainnya.

Memang, sebelumnya film Henry ini sudah pernah mengikuti dua festival film, yaitu San Sebastian International Film Festival di bulan September lalu, dan juga Hawaii International Film Festival pada awal bulan ini.

Menurut pihak SPIFF, Final Recipe bukan hanya film dengan cerita yang menarik, namun film ini berpotensi untuk disukai oleh seluruh orang di negara manapun.

“Final Recipe punya konsep tentang keluarga dan memasak, sebuah konsep yang disukai di seluruh dunia,” ujar Mauricio Kinoshita sebagai perwakilan SPIFF. “Kamu mengundangnya sebagai bagian dari panorama section, bukan di kategori film spesial Korea karena film ini menangani konsepnya dengan sangat baik.”

Final Recipe menceritakan tentang Mark (Henry Lau) sebagai cucu dari chef terkenal yang restorannya mengalami kebangkrutan. Untuk menyelamatkan restoran tersebut, Mark mengikuti kontes memasak tanpa sepengetahuan kakeknya. Di kontes inilah Mark kemudian berhadapan dengan chef-chef berbakat dari berbagai negara.

Final Recipe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda