Scroll to Top

Naruto 652: Jejak Naruto

By Ditya / Published on Tuesday, 29 Oct 2013
Naruto 652
Naruto 652

Naruto 652 telah dirilis dengan tajuk “Jejak Naruto” yang merupakan lanjutan dari Narito 651: Sesuatu yang diisi. Pada Naruto 652: Jejak Naruto ini mengisahkan pertarungan Naruto, Sasuke, dan Shinobi aliansi melawan Obito. Scene terakhir memperlihatkan serangan Naruto dan Sasuke pada Obito.

Kombinasi serangan Naruto dan Sasuke ini ternyata mampu menimbulkan efek yang luar biasa, yakni keluarnya chakra bijuu dari tubuh Obito akibat serangan gabungan tersebut. Kurama pun mulai berpikir untuk menarik chakra bijuu agar berpindah ke Naruto.

Namun, Kurama mengetahui bahwa penarikan chakra Bijuu dari Obito ini tak akan berhasil tanpa bantuan Ichibi dan Hachibi karena Naruto tak memiliki keduanya. Bantuan datang dari Gaara yang telah siap dan terhubung dengan Ichibi. Gaara pun siap membantu Naruto.

Bagaimana dengan Hachibi? Bantuan datang dari Killer Bee yang telah menyatakan siap untuk chakra Hachibi. Hal ini membuat Naruto terharu dan semakin percaya diri. Kurama pun memberi petunjuk pada Naruto agar kelopak bunga pohin dewa itu berhenti tumbuh.

Sementara itu, Shikamaru mulai berpidato untuk menyemangati teman-temannya dan Shinobi aliansi untuk bersama-sama melawan Obito. Sedangkan Naruto tampak menangis karena melihat ingatan Obito. Hal ini disebabkan karena chakra Obito terhubung ke Naruto. Kurama pun memperingatkan agar Naruto tidak terpengaruh oleh hal itu.

Sasuke juga berusaha membantu Naruto menggunakan Susannoo yang dimilikinya bersama teman-temannya yang lain untuk menarik Bijuu milik Obito. Kemudian Naruto dan teman-temannya mulai menyiapkan serangan.

“Lalu apakah itu penting? Apa yang kau inginkan dariku?” kata Obito

“Kau adalah Obito Uchiha. Aku akan melepas topeng di wajahmu!” kata Naruto.

Kisah Naruto 652 pun berakhir dan akan berlanjut ke Naruto 653. Penasaran? Mari kita tunggu rilis Naruto 653.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda