Scroll to Top

Raline Shah: Suatu Hari Aku Akan Berjilbab

By Ika / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Raline Shah

Siapa yang tak kenal Raline Shah? Selain berwajah cantik, ia juga identik dengan rambutnya yang hitam dan panjang. Namun, rupanya model salah satu produk shampo ini sudah memiliki niat untuk berjilbab dan menutupi rambut indahnya tersebut.

Saat ini Raline Shah tengah terlibat dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Dalam film tersebut, Raline memerankan seorang wanita asal Turki yang kesehariannya mengenakan hijab. Demi mendalami perannya, Raline pun berusaha membiasakan diri untuk memakai hijab.

“Hijab itu aku langsung bisa pakai sendiri dan nggak susah juga,” ujarnya. “Seminggu sebelum syuting, aku sehari-hari pakai jilbab biar aku tahu rasanya berhijab dan jadi lebih mudah.”

Mungkin, perannya sebagai gadis Turki inilah yang akhirnya membuat Raline tertarik untuk terus mengenakan hijab. Walau begitu, Raline belum memutuskan apakah dirinya akan segera berhijab dalam waktu dekat, tapi bintang film 5 cm ini yakin bahwa suatu hari nanti ia pasti akan berjilbab.

“Pakai hijab itu proses spiritual. Suatu hari nanti aku akan mengarah ke sana,” kata Raline.

Memakai hijab memang belum menjadi kebiasaan Raline saat ini, namun bukan hijab yang menjadi kesulitan utama Raline saat berakting di 99 Cahaya di Langit Eropa, melainkan bahasa.

“Aku sebagai Fatma di sini. Karena si tokoh ini orang Turki, saya punya tantangan belajar bahasa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda