Scroll to Top

Agnes Monica Tidak Punya Ciri Khas, Kata Desainer Sonny Muchlison

By Ika / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Agnes Monica

Agnes Monica memang selalu dibangga-banggakan oleh semua pencinta musik di tanah air. Namun tentu saja popularitas tinggi tak membuat Agnes Monica bisa terhindar dari kritikan tajam.

Kali ini kritik pedas datang dari seorang desainer dan pengamat mode, Sonny Muchlison. Walau Agnes kerap tampil cantik di depan umum, Sonny menganggap Agnes tidak punya ciri khas dalam hal fashion atau penampilan.

“Tidak ada kejelasan yang mencirikan dirinya itu gimana?” kata Sonny seperti dikutip dari Tempo.

Pendapat Sonny ini berdasarkan pada gaya berbusana Agnes yang kerap berubah-ubah. Tak hanya pakaian, rambut Agnes pun dinilai tidak konsisten. Sonny lantas membanding-bandingkan Agnes dengan penyanyi lain seperti Lady Gaga yang identik dengan penampilan nyentriknya.

“Lihat busana dan dandanannya, dia benar-benar monster, kan?” kata Sonny soal si mother monster tersebut.

Selain Lady Gaga, Sonny juga membandingkan Agnes dengan Miley Cyrus yang akhir-akhir ini selalu tampil penuh kontroversi.

“Cyrus selalu tampil terbuka dalam penampilannya. Ia memangkas rambut panjangnya. Ia benar-benar membebaskan dirinya. Itulah Cyrus,” ujarnya.

Bukan kali ini saja Sonny berkomentar pedas pada pelantun Coke Bottle tersebut. Saat Agnes mendapat predikat sebagai artis berbusana terburuk ketika tampil di Grammy Week 2013, Sonny juga blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya.

“Saya kecewa dengan penampilan Agnes yang seharusnya bisa smart atau cerdas seperti karakter Agnes,” kata Sonny kala itu. “Agnes buruk sekali. Penampilan dan gaya busana Agnes menunjukkan ketidakcerdasannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda