Scroll to Top

Celine Dion Meninggal Ternyata Cuma Hoax

By Ika / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Celine Dion

Dunia hiburan internasional dikejutkan dengan berita meninggalnya Celine Dion. Penyanyi bersuara emas ini mendadak dikabarkan tewas pada 27 Oktober lalu dengan cara yang mengenaskan. Namun jangan keburu percaya, karena berita ini ternyata hanya hoax alias palsu.

Kabar ini beredar melalui aplikasi Facebook maupun berupa scam di Twitter. Penyebar isu kematian Celine Dion ini adalah akun palsu yang mengatasnamakan diri mereka sebagai CNN dan Fox News. Tak ayal lagi berita inipun menyebar dengan sangat cepat dan menghebohkan dunia maya.

“R.I.P Celine Dion 1968-2013.” Begitulah isi postingan akun palsu tersebut.

Berita kematian pelantun That’s the Way It Is inipun tersebar dengan bermacam-macam versi. Menurut CNN palsu, Celine Dion tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat. Sementara Fox News palsu menyebutkan bahwa penyanyi ini tewas setelah mengalami kecelakaan mobil.

“Penyidik memberitahu reporter bahwa Celine Dion kehilangan kontrol saat mengemudikan mobil temannya di Interstate 80 dan terguling beberapa kali hingga ia tewas seketika,” kata postingan hoax tersebut. “Kendaraannya diyakini melaju dengan kecepatan sekitar 95mph di zona laju kendaraan 55mph.”

Namun berita hoax ini tak bertahan lama. Kebohongan isu kematian tersebut akhirnya terbongkar setelah Celine Dion diketahui masih hidup. Pada 28 Oktober kemarin, penyanyi ini bahkan sempat tertangkap kamera sedang berada New York, Amerika Serikat, dalam keadaan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda