Scroll to Top

AS Roma Tak Terkalahkan, Francesco Totti Puji Rekan-rekannya

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

AS Roma melanjut tren positifnya di ajang Liga Italia Serie A 2013/2014. Bermain di kandang Udinese, pasukan ibu kota mempermalukan lawannya dengan skor tipis 0-1. Giallorossi memuncaki klasemen dengan catatan tidak pernah terkalahkan. Atas raihan ini, Francesco Totti memuji rekan-rekannya.

Tidak mudah bagi Roma untuk menundukkan tuan rumah Udinese. Laga berjalan alot, terbukti hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan, kedua tim tidak bisa mencetak gol. Di sepuluh menit terakhir, barulah Roma membungkam tuan rumah. Pemain muda asal Amerika Serikat, Michael Bradley mencatatkan namanya di papan skor. 1-0 AS Roma unggul.

Kemenangan ini sekaligus menjaga jarak dengan Juventus. AS Roma memuncaki klasemen dengan 27 poin, unggul 5 angka dari Juventus dan Napoli yang mengumpulkan 22 poin. Apa komentar Totti perihal prestasi ini?

“Pujian kepada rekan-rekan yang menunjukkan bahwa mereka punya keberanian, kekuatan,” tutur pria berusia 37 tahun itu lewat blog resminya.

“Kita semua adalah pemain Roma, terlepas dari siapa yang bermain.”

“Saya juga harus berterima kasih kepada para fans, yang mendukung kami melawan tim Udinese yang tak terkalahkan di kandang sendiri. Great!”

Satu lagi catatan positif yang dimiliki AS Roma musim adalah catatan kebobolan yang hanya satu gol sepanjang enam pekan Serie A. Klub ibu kota sukses melewati rintangan dari sjeumlah klub besar seperti Lazio, Parma, Napoli dan Inter Milan. Pada pekan selanjutnya, Roma akan menjamu Chievo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda