Scroll to Top

Persib Akan TC Di Ciamis Untuk Pemulihan Stamina

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Atep Persib

Persib Bandung telah menyiapkan sejumlah program untuk para pemainnya. Rencananya klub berjuluk Maung Bandung itu akan melakukan pemusatan latihan di Ciamis Jawa Barat, dengan agenda mengembalikan kondisi fisik pemain.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membenarkan perihal berita akan dilakukannya TC di Ciamis tersebut.

“Selama delapan hari, rencananya akan dimulai pada 24 November mendatang” ungkap Djajang Nurdjaman, Selasa (29/10/13).

Djajang juga mengatakan selain pemusatan latihan, di Ciamis juga akan dilangsungkan laga uji coba. Meski pun lawan yang akan dihadapi belum dapat diumumkan.

“Ada uji coba juga di sana, sebab kita akan langsung dihadapkan pada laga persahabatan dengan DC United” tambah Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sebelum pelaksanaan pemusatan latihan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan mengonsentrasikan latihan pada pembenahan fisik pemain. Ia pun secara bertahap akan memberikan materi latihan taktik dan strategi.

Tim pelatih Persib mengagendakan skuatnya untuk berkumpul pada 31 Oktober nanti dan dilanjutkan tes fisik pada 1 dan 2 November.

Sedangkan latihan perdana baru dilaksanakan pada 4 November. Kemungkinan dipertemuan perdana tidak akan dihadiri semua pemain, sebab ada beberapa pemain yang mengikuti persiapan Timnas Indonesia.

“Latihan fokus pada pengembalian fisik pemain, apalagi jika melihat timnas sudah mulai latihan”

“Hal itu agar tidak terlalu timpang saja saat pertandingan dan latihan mendatang” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda