Scroll to Top

Sriwijaya FC Minta Gaji Ponaryo Astaman Diturunkan?

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Meski dikabarkan posisi Ponaryo Astaman sepat aman, namun Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Pemprov Sumsel yang juga manajer SFC, Robert Heri menegaskan pihaknya masih ingin melihat keinginan Ponaryo sendiri apakah memang masih ingin memperkuat SFC atau tidak musim depan.

Menurut Heri jika memang Ponaryo mencintai Sriwijaya FC, maka dirinya harus bisa menerima apabila nilai kontraknya diturunkan mengingat finansial tim tidak lagi ditopang APBD.

“Kita harap Ponaryo mengerti dengan keadaan tim kita saat ini. Apalagi saya kira cukup wajar jika kontrak Ponaryo diturunkan, melihat performanya yang sudah termakan usia” ungkap Robert Heri, (29/10/13).

Pemain yang akrab disapa Popon itu, dianggap Robert sudah tidak tangguh lagi lantaran usia sudah menginjak 34 tahun.

Belum lagi Popon juga termasuk salah satu pemain yang mengomandoi pemain lain untuk mogok pada akhir kompetisi lalu.

“Kita masih akan membuka peluang Popon bermain bersama SFC, asalkan sang pemain mau menurunkan nilai kontraknya dan siap memperliatkan loyalitas, atitude baik di luar maupun didalam lapangan bersama tim ini” tambah Robert Heri seperti yang dilansir Tribunnews.

Sebelumnya manajemen Sriwijaya FC sempat mengatakan jika posisi Ponaryo Astaman aman di Sriwijaya FC. Itu artinya jasa Ponaryo tetap digunakan untuk musim depan.

Namun dari pernyataan Robert Heri di atas, tersirat bahwa posisi Ponaryo masih dipertimbangkan oleh manajemen Laskar Wong Kito.

Lantas bagaimanakah nasib Ponaryo Astaman bersama Sriwijaya FC musim depan? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda