Scroll to Top

Arema IPL Dimintai Keterangan CAS Bulan Depan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Aremania

Arema yang berlaga di IPL rupanya mendapatkan lampu hijau dari Court of Arbritation for Sport (CAS). Pasalnya setelah gugutan mereka yang diajukan ke CAS, badan arbitrasi olahraga internasional itu akan segera menemui kuasa hukum Arema IPL.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pertemuan antara CAS dengan Arema IPL akan digelar pada 13 November 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya manajemen Arema IPL pun sudah menerima surat dari CAS. Dalam surat nomor 3264/A/2013 CAS itu, menyebutkan agenda hearing akan digelar pada 13 November 2013.

Sumber internal Arema IPL mengungkapkan jika manajemen juga akan memanfaatkan pertemuan antara Persebaya IPL dengan CAS, yang sedianya dilangsungkan 7 November.

“Mungkin kami hanya akan silaturahmi, pertemuan Arema IPL baru digelar 13 November 2013” ungkap sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Sementara itu seperti yang dilansir Tribunnews, Direktur Operasional Arema IPL Haris Fambudy mengaku tidak tahu rencana hearing tersebut. Bila benar Arema IPL akan hearing CAS, menurutnya itu ditangani oleh manajemen di Jakarta.

“Saya hanya menangani tim di Malang saja” ungkap Haris.

Kuasa hukum Arema IPL, Erpin Yuliono mengungkapkan Arema IPLtidak perlu datang ke kantor CAS dalam hearing nanti karena pertemuan itu akan digelar di Jakarta. Menurutnya manajemen tidak ada persiapan khusus menjelang persiapan itu.

“Berkas yang kami persiapan sama dengan berkas sebelumnya” tegas Erpin.

Pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini yakin Arema IPL akan memenangkan gugatan ini, karena Arema IPL pernah diakui sebagai klub yang sah.

 “Menang legalitas inilah yang menjadi dasar Arema IPL ikut kompetisi” pungkas Erpin.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda