Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Indonesia Vs Timor Leste 30 Oktober 2013 Live RCTI

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Jadwal pertandingan persahabatan akan mempertemukan Timnas Indonesia U23 Vs Timor Leste, Rabu 30 Oktober 2013. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga Indonesia U-23 melawan Timor Leste ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 wib.

Setelah rangkaian hasil kurang bagus pada beberapa laga uji coba lalu, Timnas Indonesia U23 akan tampil dengan jumlah skuat yang telah menyusut dari 37 menjadi 26 pemain.

Salah satu nama yang kembali dipanggil masuk timnas adalah Yandi Sofyan. Striker Arema tersebut mendapat kepercayaan dari Rahmad Darmawan untuk melengkapi 26 nama yang ditetapkan.

“Mengenai masuknya nama Yandi Sofyan, sebenarnya dia bukan pemain baru. Karena ketika melawan Singapura juga sudah pernah ikut bermain” ungkap asisten pelatih, Aji Santoso.

“Terkait skema coach RD tidak akan terpaku pada skema 4-3-3 atau 4-2-3-1 saja, karena kami harus juga memiliki skema lain menghadapi lawan yang berbeda” pungkasnya.

Sementara itu dalam komentarnya pelatih Timor Leste, Emerson dos Santos Alcantara berambisi mengalahkan tim nasional Indonesia U-23 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta.

“Kami telah memiliki persiapan lebih dari 6 bulan dan merupakan bagian dari proyeksi menuju SEA Games” tegas Alcantara, Rabu (29/10/13).

Namun Alcantara menilai timnya takkan mudah mengalahkan Indonesia. Selain bermain di depan pendukungnya sendiri, Timnas U-23 dinilai memiliki skuad yang merata.

“Laga melawan Indonesia kami rasa sangat penting, Indonesia punya pemain yang bagus dan merata di semua lini. Kendati ini hanya uji coba, kami tetap yakin dan berharap kemenangan atas Indonesia” tambah Alcantara.

Dalam laga ini Timor Leste akan diperkuat beberapa pemain seniornya seperti Anggisu Coreira De Almeida Barbosa, Emerson Cesario, Olegario Barreto Hornai P. Boavida. Berikut daftar pemain Timor Leste.

  • Ramos Saozinho Ribeiro Maxanches, Fagio Augusto Silva Pereira, Juliao Monteiro, Wellington Rocha Dos Santos, Ramon De Lima, Paulo Cesar Da Silva Martin, Filipe Oliveira, Anggisu Coreira De Almeida Barbosa, Adelino Trindade C. M. Oliveira, Raimundo Jose Do Rego Sarmento, Filipe Bertoldo Dos Santos, Paulo Helber Ribeiro, Olegario Barreto Hornai P. Boavida, Nicolau Higinio Baptista, Thiago Fernandes, Joao Paula Da Silva, Jose Martins, Jairo Pinheiro, Pedro Henrique, Jose Carlos, Emerson Cesario, Patrick Fabiano, Murilo De Almeida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda