Scroll to Top

Emile Hirsch Bakal Perankan John Belushi di Film Biopik Terbaru

By Rin / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

Kisah hidup aktor komedi John Belushi kembali akan diangkat ke layar lebar. Emile Hirsch mendapat kesempatan untuk berperan sebagai John Belushi di film tersebut.

Tidak mudah memilih aktor untuk peran ini, mengingat reputasi karakter Belushi yang sangat ikonik untuk sebuah film biografi. Sebelumnya, sejumlah nama besar lainnya muncul sebagai kandidat, seperti Joaquin Phoenix dan Adam Driver.

Akhirnya Sang Sutradara sekaligus penulis naskah, Steven Conrad menjatuhkan pilihannya pada Emile Hirsch. Tanpa ragu, aktor yang baru saja membintangi Prince Avalanche ini langsung menandatangani kontrak untuk proyek film ini.

Hirsch sempat diragukan mendapatkan peran ini, karena banyak pengamat yang menilai kualitas aktor nominator Oscar, Joaquin Phoenix lebih menonjol. Namun, Hirsch yang kerap diremehkan ini sebenarnya memiliki sisi gelap dan dramatis dalam akting jika diperlukan.

Ia juga baru saja tampil di film Killer Joe dan Into the Wild. Berikutnya, Hirsch juga akan muncul di film Lone Survivor bersama Mark Wahlberg.

Kisah hidup John Belushi terbilang gelap dan dramatis. Aktor komedi yang pernah membintangi sejumlah film seperti Animal House ini, berjuang melawan kecanduan narkoba. Ia meninggal secara tragis pada tahun 1982 di usianya yang ke 33 tahun.

Sebelumnya, film biografi John Belushi pernah dibuat dengan judul Wired (1989) yang dibintangi oleh Michael Chiklis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda