Scroll to Top

Cedric Nicolas-Troyan Siap Sutradarai Highlander

By Rin / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

Akhirnya kursi sutradara film reboot Highlander jatuh ke tangan supervisor efek visual, Cedric Nicolas-Troyan. Tahun lalu posisi sutradara sempat dipegang oleh Ryan Reynolds setelah bersaing dengan Juan Carlos Fresnadillo.

Highlander menjadi debut Nicolas-Troyan sebagai sutradara, yang mana sebelumnya ia lebih dikenal berkat kerjanya sebagai supervisor efek visual film Snow White and the Huntsman.

Film asli Highlander dirilis pada 1986, dengan dibintangi oleh Christopher Lambert dan Sean Connery. Film ini menceritakan manusia abadi, Connor MacLeod yang berabad-abad berduel dengan orang-orang seperti dirinya. Pada akhirnya ia harus berhadapan dengan orang terakhir yang sejenis dengan dirinya, manusia barbar yang brutal yang sangat berambisi untuk mendapatkan the Prize dan menjadi satu-satunya dari jenis mereka.

Film yang dirilis pada 7 Maret 1986 ini, membawa tagline “There Can Be Only One”. Setelah itu, film ini terus dilanjutkan hingga film kelimanya, Highlander: The Source (2007). Sukses diangkat di serial televisi pada tahun 1990an dan video game.

Banyak penulis yang telah bekerja untuk naskah film reboot ini, termasuk penulis naskah Iron Man, Art Marcum dan Matt Holloway yang kini memegang proyek ini. Perusahaan film, Lionsgate Summit Entertainment sangat senang karena proyek ini sekarang bergerak maju.

Untuk posisi produser, sudah diisi oleh Neal H. Mortiz, Peter Davis dan Justin Lin. Sejauh ini para pemain belum ditentukan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda