Scroll to Top

London Has Fallen, Sekuel Film ‘Olympus Has Fallen’ Akan Segera Dibuat

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

Film aksi tentang serangan ke gedung putih oleh teroris Korea “Olympus Has Fallen” yang tayang bulan Maret lalu di bioskop kini resmi akan segera dibuat film keduanya (sekuel).

Di film keduanya nanti bukan lagi Olympus (gedung putih) yang akan dibombardir oleh teroris, melainkan settingnya akan berpindah ke kota London dengan judul “London Has Fallen“.

Millenium Films baru saja mengumumkan kepastian akan diproduksinya film “London Has Fallen“.

Para bintang dari film sebelumnya seperti Aaron EckhartMorgan FreemanAngela Bassett, dan Radha Mitchell pun sudah resmi menandatangani kontrak mereka untuk melanjutkan peran mereka disini.

Sayangnya sudtradara film pertamanya, Antonie Fuqua, tak bisa kembali mengarahkan film ini. Hal tersebut dikarenakan ia sedang disibukkan dengan proyek film action nya yang lain “The Equalizer” yang dibintangi Denzel Washington.

Film pertama “Olympus Has Fallen” saat tayang bulan Maret lalu di bioskop terbilang sukses besar di box office.

Dengan bujet produksi yang ‘hanya’ $70 Juta, filmnya meraup total $161 Juta dari penayangannya di seluruh dunia (termasuk tentu saja dari bioskop Indonesia).

Jika disandingkan dengan film bertema sama tentang terorisme di gedung putih yang juga tayang berdekatan “White House Down“, Olympus masih tetap jauh lebih unggul karena film Channing Tatum tersebut hanya berhasil meraih $203 Juta (padahal didanai dengan bujet yang jauh lebih besar yakni $150 Juta).

London Has Fallen dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada bulan May 2014 dan kemungkinan akan tayang pada tahun 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda