Scroll to Top

Persib Berpeluang Dapatkan Bio Paulin?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

Persib Bandung sepertinya terus mencari sosok yang tepat untuk menghuni lini belakang timnya. Setelah gagal menggaet Fabiano Da Rosa Beltrame, M. Roby dan Otavio Dutra, kini Maung Bandung mengalihkan perhatiannya pada bek tangguh milik Persipura Jayapura, Bio Paulin.

Keinginan menggaet bek eksentrik asal Kamerun tersebut diutarakan manajer Persib, Umuh Muchtar yang terlihat optimistis bisa mendatangkan pemain yang sudah memberikan tiga gelar juara Indonesia Super League (ISL) buat Persipura.

Keinginan Persib menggaet Bio tak lepas dari kabar rencana kepergian Bio dari Persipura. Seperti yang diketahui jika Bio ingin mencari tantangan baru di klub lain untuk kompetisi musim depan.

“Saya dapat kabar kalau Bio katanya berencana pergi dari Persipura. Kalau memang benar, tentu kita mempertimbangkan untuk menariknya” tegas Umuh Muchtar.

Namun rencana Persib menggaet Bio bisa dikatakan harus disesuaikan dengan aturan kuota penggunaan pemain asing musim depan.

Meski sebelumnya dikabarkan PSSI akan menggunakan aturan 3 pemain asing plus satu pemain asing Asia. Belakangan muncul kabar aturan dua pemain asing dan satu asing Asia yang bakal diterapkan PSSI.

Sebelumnya Persib mengklaim sudah menggaet dua legiun impor asal Mali, Konate Makan dan Djibril Coulibaly. Sedangkan satu slot pemain asing Asia diproyeksikan bakal diisi oleh Naser Al Sebai.

Jadi bila aturan dua asing plus satu asing Asia yang diterapkan, maka Persib dipastikan tak bisa menambah pemain asing lagi.

“Tapi harus ditunggu juga aturan pemain asing musim depan seperti apa. Dan saya juga belum dapat laporan lebih lanjut dari pelatih Djadjang Nurdjaman” tambah Umuh Muchtar seperti yang dilansir Okezone.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda