Scroll to Top

Takamasa Ishihara Dekat dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Cemburu

By Ika / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

Miyavi-Jolie

Takamasa Ishihara atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Miyavi, kini terjun ke dunia akting lewat film yang disutradarai Angelina Jolie, Unbroken. Miyavi sebenarnya nyaris tak punya pengalaman akting, namun Angelina Jolie sangat tertarik untuk memasukkan Miyavi ke dalam filmnya.

Karena belum pernah berakting inilah Angelina fokus untuk melatih Miyavi tentang bagaimana berakting. Bahkan, kabarnya Angelina sempat membuat Brad Pitt cemburu. Pasalnya aktris tersebut kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama Miyavi.

“Angelina benar-benar sudah terhipnotis oleh Miyavi yang datang ke audisi filmnya,” ujar sebuah sumber seperti dikutip dari ShowbizSpy. “Angie bilang pada Brad kalau dia akan menghabiskan banyak waktu melatih Miyavi karena dia belum pernah mendapat peran di film Hollywood.”

“Dia juga bilang, sekasar apapun penampilan Miyavi, dengan semua tato dan piercing-nya, dia sebenarnya pria yang sederhana dan mencintai keluarga,” lanjut sang sumber. “Angie tetap saja bicara soal Miyavi, dan itu membuat Brad gila.”

Sementara itu dalam film Unbroken, Miyavi akan memerankan tokoh jahat bernama Mutsushiro Watanabe. Terkait film perdananya tersebut, Miyavi rupanya sempat ragu untuk terlibat di Unbroken.

“Sebagai musisi, dan juga fakta bahwa cerita film ini cukup sensitif bagi orang Jepang, aku bertanya-tanya apakah aku harus mengejar peran ini,” katanya. “Tapi setelah bertemu Angie, aku sadar bahwa inti film ini adalah tentang memaafkan. Aku akan mengambil kesempatan ini dengan sepenuh hati.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda