Scroll to Top

5 Manfaat Pemakaian Botox

By C Novita / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

suntik botox

Bukan rahasia lagi bahwa banyak artis wanita, bahkan pria, yang memakai botox untuk membuat wajah mereka terlihat lebih muda. Botox memang memiliki efek yang cukup baik bagi kecantikan, selain beberapa efek negatif yang kadang dilontarkan oleh para pakar kesehatan.

Namun kita tak sedang membahas efek negatif dari pemakaian botox. Kali ini hanya manfaat dari pemakaian botox saja yang akan kita bahas. Apa saja? berikut seperti dilansir oleh Magforwomen:

  1. Tanpa operasi. Botox adalah jalan keluar bagi mereka yang ingin cantik tanpa operasi plastik. Singkirkan berbagai gambaran mengenai pisau bedah, pembiusan, jahitan, dan kengerian lain. Botox hanya menggunakan jarum suntik dan rasanya tak seburuk operasi plastik.
  2. Hilangkan keriput. Manfaat dari penggunaan botox yang paling banyak dikejar oleh wanita adalah menghilangkan garis-garis penuaan di kulit. Botox membuat otot wajah jadi lebih relaks dan itu membantu menghilangkan keriput.
  3. Mengangkat alis. Seiring bertambahnya usia, biasanya alis akan kulit sekitar mata akan turun. Ini bisa diatasi oleh suntikan botox.
  4. Mengobati hiperhidrosis. Hiperhidrosis adalah keluarnya keringat dari kelenjar keringat secara berlebihan. Ini bisa diatasi oleh suntik botox, yang membuat otot sekitar daerah kulit lebih lemas.
  5. Efek negatif kecil. Suntik botox memiliki resiko paling minim dibanding perawatan anti-aging lainnya. bahkan bila ada efek sampingnya sekalipun, itu hanya berupa memar dan bengkak yang dapat diatasi dengan segera oleh dokter.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda