Scroll to Top

Asmirandah dan Jonas Rivanno Segera Menikah Januari 2014

By Ika / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

Asmirandah dan Jonas

Setelah cukup lama berpacaran, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya memutuskan untuk segera menikah pada bulan Januari 2014 mendatang.

Kepala KUA Beji, Misro, mengungkapkan bahwa ibunda Asmirandah sudah menghubunginya. Menurutnya, pernikahan Asmirandah mungkin akan digelar pada Januari tahun depan.

“Iya, benar kemarin (ibu Asmirandah) baru tanya-tanya, katanya untuk bulan Januari tahun depan,” kata Misro. “Silakan konfirmasi saja ke pihak keluarganya, yang jelas kemarin ibunya baru tanya-tanya, dan rencananya untuk bulan Januari nanti.”

Menyusul berita bahagia tentang pernikahan ini, ada beberapa isu yang berkembang, salah satunya adalah bahwa Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah menikah pada 17 Oktober kemarin.

Namun kabar ini langsung dibantah tegas oleh Vanno yang sekaligus membenarkan berita bahwa ia akan menikah pada bulan Januari. Tapi saat ditanya mengenai rencana pernikahannya, Vanno enggan berkomentar.

“Nggak ada apa-apa di tanggal 17 itu. Masalah aku dan Andah menikah Januari ya betul,” ujarnya. “Detailnya nggak bisa kasih tau, itu bulan Januari juga masih rencana.”

Isu lain yang mencuat mengiringi kabar pernikahan Asmirandah adalah bahwa Vanno sudah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sejak 21 Agustus 2013. Terkait hal ini, Vanno langsung membantah dan menegaskan bahwa dirinya masih beragama Kristen.

“Untuk masalah aku mualaf, ini kebenaran dari aku, aku tidak menjadi mualaf, tidak ucap dua kalimat syahadat, dan aku Kristen,” katanya tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda