Scroll to Top

Logitech Folio, Keyboard Case untuk iPad Air

By Ditya / Published on Wednesday, 30 Oct 2013
Fabricskin Keyboard Folio
Fabricskin Keyboard Folio

Logitech baru saja meluncurkan dua produk Keyboard Folio untuk tablet iPad Air besutan Apple yang baru saja diluncurkan, yakni Fabrickskin Keyboard Folio dan Ultrathin Keyboard Folio. Sebelumnya, Logitech pernah meluncurkan produk serupa yang juga menggunakan nama Keyboard Folio untuk iPad.

Sebelum kehadiran dua keyboard iPad Air besutan Logitech ini, Apple dikabarkan tengah menyiapkan aksesoris berupa keyboard super tipis untuk iPad untuk menyaingi keyboard Touch Cover milik Microsoft. Seakan tak mau kalah dengan pembesut iPad, Logitceh lebih dahulu meluncurkan Keyboard Folio.

Produk Keyboard Folio pertama adalah Fabrickskin Keyboard Folio yang dijual dengan harga US $149 atau sekitar Rp 1,6 juta. Produk Fabrickskin Keyboard Folio ini melindungi bagian depan dan belakang tablet iPad Air dan memiliki dua sudut kickstand yang berbeda.

Salah satu kelebihan Fabrickskin Keyboard Folio ini adalah kemampuan tahan air yang dimilikinya. Logitech mengklaim bahwa baterai Fabrickskin Keyboard Folio ini mampu bertahan hingga 3 bulan dan terhubung ke iPad menggunakan Bluetooth. Fabrickskin Keyboard Folio tersedia dalam warna merah, hitam, dan kuning.

Sedangkan produk kedua adalah Logitech Ultrathin Keyboard Folio yang terbuat dari material aluminium. Sesuai namannya, desain Ultrathin Keyboard Folio ini memang sangat tipis dan tersedia dalam empat pilihan warna.

Sayangnya, Ultrathin Keyboard Folio ini tidak memiliki kemampuan tahan air. Logitech Ultrathin Keyboard Folio ini hanya melindungi tablet iPad bagian depan saja. Harga yang ditawarkan untuk Ultrathin Keyboard Folio adalah US $99 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (29/10/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan dua seri Logitech Keyboard Folio ini memasuki pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda