Scroll to Top

Persebaya 1927 Berjanji Segera Lunasi Gaji Pemain

By Aditya / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

persebaya 1927 2013 ipl

Setelah tertunda beberapa lama, CEO Persebaya 1927, Cholid Goromah, akhirnya berjanji akan segera melunasi gaji para pemain tim Bajul Ijo. Cholid Goromah menjanjikan akan membayar tunggakan gaji pada awal November 2013 mendatang. Sebelumnya, para pemain Persebaya 1927 sempat marah dan bertekad mencari Cholid Goromah sampai ketemu.

“Insya Allah, awal bulan depan sudah ada kabar kepastiannya kapan dicairkan,” janji Cholid Goromah, Senin (28/10/2013).

“Soal gaji pemain akan diselesaikan konsorsium. Saya berkomitmen ikut mendesak konsorsium supaya persoalan gaji pemain diselesaikan secepatnya,” lanjutnya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, hampir seluruh pemain Persebaya 1927 berkumpul untuk menuntut gaji mereka yang belum dilunasi. Taufiq dan kawan-kawan marah karena manajemen Persebaya 1927 baru membayar setengah gaji untuk bulan bulan Desember 2012, Januari, Februari, Mei, dan Agustus 2013. Sedangkan untuk bulan Juni, Juli, September, Oktober, dan November 2013, belum dibayar sama sekali.

Apalagi, saat ini kondisi Persebaya 1927 semakin tidak jelas. Setelah PSSI menghentikan Indonesia Premier League (IPL), para pemain Persebaya 1927 pun diliburkan tanpa batas waktu yang tidak pasti. Hal ini dilakukan karena Persebaya 1927 tidak diikutikan oleh PSSI di babak playoff IPL 2013.

Cholid Goromah selaku CEO Persebaya 1927 disebut sebagai orang yang paling bertanggungjawab atas pelunasan hak-hak pemain ini. Namun, saat itu Cholid Goromah justru menghilang dan seolah lari dari tanggungjawab.

Oleh karena itu, para pemain Persebaya 1927 pun hilang kesabaran dan bertekad mencari Cholid Goromah hingga ketemu. Jika tidak, para pemain Persebaya 1927 akan membawa masalah ini ke ranah hukum dengan melaporkan Cholid Goromah kepada pihak yang berwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda