Scroll to Top

Tinggalkan Arema, Egi Melgiansyah Kian Merapat ke Persija?

By Raditya / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

egi melgiansyah timnas indonesia

Egi Melgiansyah memutuskan hengkang dari Arema Indonesia dan mulai mencari klub baru untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Meskipun manajemen Arema sebenarnya ingin mempertahankannya, namun Egi Melgiansyah memilih pindah dari Malang. Persija Jakarta disebut-sebut sebagai klub yang akan diperkuat gelandang Timnas Indonesia U23 itu musim depan. Benarkah?

Sang pemain sendiri masih enggan membeberkan rencana ke depannya lebih jauh. Yang jelas, saat ini Egi Melgiansyah bukan lagi menjadi pemain Arema Indonesia. Kendati Persija Jakarta santer dikabarkan sangat meminatinya, namun Egi Melgiansyah masih bungkam mengenai hal ini.

“Saya mungkin musim depan sudah tidak di Arema lagi, namun masih belum jelas klub mana yang akan saya tuju,” ujar Egi Melgiansyah belum lama ini.

Egi Melgiansyah sendiri merasa senang dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta untuk ISL musim depan. Pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo, dikabarkan menyukai gaya bermain kapten Timnas Indonesia U23 itu.

Meskipun begitu, gelandang mungil kelahiran Bogor itu tidak berharap terlalu banyak. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada tawaran apapun yang datang kepadanya. Selain itu, Egi Melgiansyah juga masih fokus di pemusatan latihan Timnas Indonesia U23 jelang digelarnya SEA Games 2013 akhir tahun nanti.

“Saya tidak mau berspekulasi dulu karena sampai saat ini belum ada komunikasi apapun. Kita liat saja nanti,” kata Egi Melgiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda