Scroll to Top

Video Bayi Tidur Bersama 4 Ular Kobra Hebohkan Youtube

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

bayi kobra

Sebuah video Youtube yang tampilkan seorang bayi tidur dengan 4 ular kobra dua pekan ini jadi perbicangan dan heboh di situs berbagi video Google. Nampak dalam video terkesan ular kobra melindungi sang bayi.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit tepatnya hanya 37 detik ini mulanya memang membuat was-was mereka yang menyaksikan. Betapa tidak, nampak bayi yang mengenakan baju merah ini sedang terlelap.

Bahkan, sekilas bayi gundul itu malah memperlakukan ular kobra yang disampingnya sebagai guling. Ia sesekali memeluknya ketika berguling atau berganti posisi saat tidur.

Yang menarik kemudian pada detik ke-20 di video tersebut nampak ke-4 ular kobra yang ada ‘berdiri’ sejajar di tiap sudut tempat tidur. Mereka seakan menjaga sang bayi yang sedang tidur terlelap.

Terang saja video ini banjir komentar di Youtube. Ada yang memuji, takjub, dan ada pula yang berkomentar kontroversi. Seperti salah satu pengguna berikut:

“Empat ular kobra itu sedang menjaga santapan malam mereka,” tulis pengguna WoozleWazzlee.

Namun ada pula pengguna yang mencoba berikan penjelasan logis soal apa yang terjadi. Salah satu pengguna berujar jika video di atas adalah aksi biasa yang terjadi di India.

Aksi tersebut merujuk pada penampilan dalam sebuah ‘panggung’ jalanan. Ular kobra yang ada memang asli termasuk bayinya. Namun gigi ular kobra telah dicabut dulu sehingga tak membahayakan.

Di Youtube video bertajuk ‘4 Cobra Snakes Protecting a Sleeping Baby’ diunggah pada 13 Oktober 2013 lalu dan hingga kini mampu sita 832 ribu penayangan. Daripada berdebat tentang apa yang terjadi lebih baik sila simak video tersebut di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda