Scroll to Top

The Avengers 2 Resmi Akan Tampilkan Aaron Johnson Sebagai Quicksilver

By Arya Azhar / Published on Thursday, 31 Oct 2013

Aktor pemeran superhero ‘Kick-Ass‘, Aaron Johnson, kini resmi akan bertransformasi menjadi superhero lainnya ‘Quicksilver‘ dalam film ‘The Avengers: Age of Ultron‘.

Kepastian mengenai bergabungnya Aaron di film The Avengers 2 ini seperti yang diumumkan oleh pihak Marvel bahwa Aaron telah melakukan persetujuan final dan akan segera menandatangani kontraknya untuk perannya sebagai Pietro Maximoff alias Quicksilver.

Sebelumnya Aaron sempat diragukan akan bisa bergabung dalam sekuel The Avengers ini karena jadwal syuting yang hampir bentrok dengan film Aaron lainnya, Godzilla.

Film “Godzilla” sendiri dijadwalkan akan tayang pada bulan May tahun depan, sedangkan The Avengers 2 pada bulan May setahun setelahnya, 2015.

Aaron akan bergabung bersama dua pemeran baru yang telah terpilih sebelumnya yakni Elizabeth Olson sebagai Scarlett Witch dan James Spader sebagai musuh utama yang juga menjadi judul film ini “Ultron“.

Quicksilver yang diperankan Aaron adalah superhero yang memiliki kekuatan berupa kecepatan super, dan saudara kembarnya  Scarlett Witch (Wanda Maximoff) memiliki kemampuan luar biasa mampu memanipulasi keadaan dan menggunakan kekuatan sihirnya bak penyihir.

Mereka berdua adalah mutant yang merupakan anak dari penjahat nomor satu dalam seri X-Men yakni Magneto.

The Avengers: Age of Ultron masih akan disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, dan Samuel L Jackson.

Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 1 May 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda