Scroll to Top

Daniel Radcliffe Reuni Dengan Sutradara ‘The Woman In Black’ Lewat Film Gold

By Arya Azhar / Published on Thursday, 31 Oct 2013

Bocah penyihir dalam ‘Harry PotterDaniel Radcliffe siap bintangi film barunya berjudul ‘Gold‘.

Film ini cukup spesial karena akan mempertemukan kembali Radcliffe dengan Sutradara James Watkins setelah sebelumnya sukses besar dengan film horor ‘The Woman In Black‘.

Gold akan mengisahkan tentang dua atlit lari pemecah rekor terkenal Sebastian Coe dan Steve Ovett yang memang sudah sejak dulu dikenal sebagai rival abadi di arena lari.

Persaingan dua atlit legendaris ini mungkin akan langsung mengingatkan dengan film ‘Rush‘ yang baru saja tayang beberapa bulan lalu. Hanya saja ‘Rush‘ yang dibintangi Chris Hemsworth mengisahkan tentang rival di arena balap Formula 1.

Skenario film ‘Gold‘ ditulis oleh penulis peraih Oscar, Simon Beaufoy (Slumdog Millionaire) bersama Will Davies (How To Train Your Dragon).

Namun hingga kini BBC Films masih belum mengumumkan apakah Radcliffe akan memerankan karakter Coe atau Ovett. Begitupun dengan aktor yang akan memerankan rival-nya disini.

Proses syutingngnya akan segera dimulai bulan April mendatang dengan mengambil lokasi di Inggris dan Rusia.

Radcliffe sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan beberapa film terbarunya seperti Horns, The F Word, Tokyo Vice, dan Frankenstein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda