Scroll to Top

Gareth Bale-CR7 Belum 100%, Bakal Jadi Duet Paling Mengerikan

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 31 Oct 2013

Gareth Bale 25

Gareth Bale membuktikan harga 100 juta Euro yang melekat padanya dalam laga Real Madrid melawan Sevilla yang berakhir dengan skor 7-3. Tak hanya mencetak 2 gol, ia juga memborong 2 assist. Padahal, ia mengaku belum 100%. Bisa jadi kala duo Gareth Bale-Cristiano Ronaldo benar-benar sudah prima, mereka menjelma sebagai duet paling mengerikan.

Gol-gol Gareth Bale sendiri terbilang berkelas. Menit 13, pergerakan Isoc berbuah umpan kepada Karim Benzema yang mengacaukan lini belakang Sevilla. Penempatan posisi Bale yang apik membuat ia menjalani debut 90 menit di Santiago Bernabeu dengan gemilang.

Tak cukup satu gol, sebuah tendangan bebas eks pemain Southampton yang membentur Alberto Moreno juga masuk gawang Sevilla. Bahkan kinerjanya bersama Karim Benzema luar biasa apik. Plus jangan lupakan dua assist, yang salah satunya diberikan kepada Cristiano Ronaldo.

Sang pria Wales sendiri, mengakui, “Saya tidak menjalani pramusim yang baik. Namun, saya berusaha keras di dalam latihan dan pertandingan, untuk secepatnya mencapai kondisi fit 100%.”

“Pertandingan ini luar biasa. Terpenting, kami bisa meraih 3 angka. Berpartisipasi pada laga seperti ini luar biasa. Saya senang bisa menang. Sekarang saya harus bersabar, dan berharap semoga terus berkembang.”

Bagi SI Nomor 11, ini adalah jawaban. Sebelumnya, di El Clasico penampilan Bale mengecewakan dan semua orang langsung menghakimi dia akan gagal. Namun kini, kombinasi Cristiano Ronaldo-Gareth Bale terbukti ampuh. Apalagi didukung oleh Karim Benzema dan Isco yang kompak membantu mereka. Bisa jadi, duet ini tak kalah istimewa di samping duo Barca, Lionel Messi-Neymar. Kita buktikan saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda