Scroll to Top

Yuri SNSD Ikut Rayakan Halloween dengan Pakaian Serba Hitam

By Ika / Published on Thursday, 31 Oct 2013

Yuri SNSD

Yuri SNSD sepertinya tak mau melewatkan hari Halloween tahun ini. Ia pun ikut merayakannya dengan mengenakan kostum serba hitam. Tak hanya itu, ia juga tak lupa berfoto selca dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Tampak Yuri berfoto close-up. Ia mengenakan kostum hitam, sangat matching dengan rambutnya yang panjang dan berwarna gelap. Aksesoris bando pita hitam juga terlihat menghiasi kepalanya.

Walau tidak terlalu jelas, Yuri tampak memakai aksesoris telinga panjang warna merah yang menjadi ciri khas telinga iblis. Tak hanya itu, Yuri melengkapi penampilannya dengan sebuah permen lucu berbentuk kepala hantu.

Yuri SNSD

“Cokelat hantu… woo~!” ucapnya di Instagram.

Pada Halloween tahun ini, tentu saja bukan hanya Yuri yang merayakannya. Hampir semua artis-artis SM Entertainment ikut ber-Halloween dengan mengenakan beragam kostum yang aneh.

Akun resmi Twitter dan Facebook SMTOWN belum lama ini juga meng-update beberapa foto Halloween dari SHINee. Di foto tersebut, tampak member SHINee berkostum macam-macam, mulai dari Naruto hingga si pembunuh kejam Freddy Krueger.

Lucunya, di foto itu tampak pula Donghae Super Junior yang tak mau repot-repot berdandan dan hanya tampil dengan mengenakan pakaian casual. Sayangnya tidak terlihat ada Minho di sana, karena sepertinya ia masih sibuk dengan syuting drama terbarunya, Medical Top Team.

Halloween Party

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda