Scroll to Top

HTC EVO 3D Selamatkan Pemiliknya dari Terjangan Peluru

By Ditya / Published on Thursday, 31 Oct 2013
HTC EVO 3D
HTC EVO 3D Hancur Karena Terjangan Peluru

Smartphone HTC EVO 3D dikabarkan dapat selamatkan pemiliknya dari terjangan peluru. Peristiwa ini berawal dari serangan penjahat pada stasiun gas Hess yang berlokasi di Florida yang Mana penyerang tersebut menembak petugas dengan pistol berkaliber rendah.

Seorang penyerang yang bertujuan untuk merampok di sebuah stasiun pengisian gas Hess di Florida. Penyerang tersebut memaksa dua orang petugas untuk membuka brankas, tetapi keduanya gagal membuka brankas dengan aman. Hal ini membuat penyerang nekat untuk menembak salah satu petugas dengan pistol berkaliber rendah.

Beruntung, petugas yang ditembak tersebut selamat karena peluru yang ditembakkan penjahat tersebut tidak menembus tubuhnya karena terhalang smartphone HTC EVO 3D yang disimpan disakunya. Akibat terjangan peluru tersebut, smartphone HTC EVO 3D hancur dan sang pemilik selamat.

HTC One
HTC One

Keberuntungan petugas pengisian gas tersebut tak berhenti sampai di situ karena HTC mendengar peristiwa ini dan menanggapi insiden tersebut dengan bijaksana. Perusahaan smartphone asal Taiwan tersebut mengirimkan paket untuk petugas yang tertembak tersebut.

Apa isi kiriman paket dari HTC tersebut? Paket tersebut berisi mobile charger, tas berkualitas tinggi, sebuah mug, car dock, dan sebuah smartphone canggih HTC One. Tak hanya beruntung karena lolos dari maut berkat HTC EVO 3D, petugas pengisian gas tersebut juga beruntung mendapatkan smartphone canggih terbaru dari HTC.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (30/10/2013), kini sang korban penembakan yang terselamatkan oleh HTC EVO 3D ini telah mendapatkan smartphone baru yang jauh lebih canggih dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda