Scroll to Top

Taufiq Haramkan Persebaya ISL

By Raditya / Published on Thursday, 31 Oct 2013

taufiq persebaya 1927

Muhammad Taufiq secara tegas memastikan tidak akan menyeberang ke Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL). Gelandang milik Persebaya 1927 ini tidak mau dicap sebagai pengkhianat karena akan membuat dirinya menanggung beban mental yang berat. Jika harus pindah dari Persebaya 1927, Taufiq lebih memilih melanjutkan karir di luar Surabaya.

“Daripada di Surabaya, kalau aku pindah sebelah (Persebaya ISL) pasti ramai banget. Beban mental aku,” papar Taufiq belum lama ini.

Nasib para pemain Persebaya 1927, termasuk Taufiq, memang belum jelas. Pasalnya, hingga saat ini PSSI tidak mau mengakui secara resmi keberadaan Persebaya 1927. PSSI menganggap Persebaya yang musim depan berkompetisi di ISL adalah Persebaya yang asli.

Sebenarnya Taufiq tidak perlu khawatir apabila akhirnya hengkang dari Persebaya 1927. Pasalnya, banyak klub yang telah mengincar gelandang Timnas Indonesia senior ini. Salah satunya adalah Persib Bandung yang dikabarkan tertarik kepada Taufiq. Namun, Taufiq masih enggan memikirkan kemungkinan tersebut.

“Iya, dengar-dengar seperti itu (mengenai minat Ponaryo Astaman). Saya belum memikirkanya sekarang. Nanti saja,” elak gelandang mungil yang pernah merumput bersama PSIM Yogyakarta ini.

Taufiq mengatakan bahwa saat ini ia ingin fokus ke Timnas Indonesia dulu. Timnas Indonesia senior memang sedang mempersiapkan diri untuk melawat ke China guna menjalani laga lanjutan Kualifikasi Pra Piala Asia 2015 pada pertengahan November 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda