Scroll to Top

Ahmad Bustomi Akan Kembali ke Arema?

By Raditya / Published on Thursday, 31 Oct 2013

ahmad bustomi

Ahmad Bustomi pernah menjadi bagian kejayaan Arema Indonesia saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim2009/2010 dan menjadi runner-up Piala Indonesia di musim yang sama. Kini, Arema dikabarkan ingin memulangkan salah satu legenda hidupnya yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar itu

Namun, upaya untuk merekrut kembali Ahmad Bustomi dari tim Naga Mekes bukan persoalan yang mudah. Gelandang Timnas Indonesia itu tampaknya ingin dipertahankan oleh manajemen Mitra Kukar. Tak hanya utu, Ahmad Bustomi juga menjadi incaran sejumlah klub papan atas lainnya.

“Saya dengar sih Ahmad Bustomi sedang bingung. Dia juga ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Mitra Kukar,” ujar General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo, di Malang, belum lama ini.

Jika ingin memulangkan Ahmad Bustomi ke Malang, Arema Indonesia harus bergerak cepat sebelum pemain berusia 27 tahun itu diikat lagi oleh Mitra Kukar atau memilih berlabuh ke klub lain.

Ahmad Bustomi memulai karirnya bersama Persikoba Batu pada tahun 2005 hingga tahun 2008. Kemudian, gelandang asli Jombang ini hijrah ke Persema Malang. Namun, belum setahun di skuat Laskar Ken Arok, Ahmad Bustomi langsung menyeberang ke Arema Indonesia hingga tahun 2011 sebelum diboyong Mitra Kukar.

Aksinya yang menonjol bersama Arema Indonesia membuat Ahmad Bustomi dipanggil ke Timnas Indonesia senior dan masih menjadi langganan tim Garuda hingga saat ini. Ahmad Bustomi sampai kini mengoleksi 17 caps bersama Timnas Indonesia senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda