Scroll to Top

Persib Yakin Taufiq Akan Segera Bergabung!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Oct 2013

taufiq persebaya 1927

Persib sepertinya yakin bisa mendatangkan salah satu gelandang yang sedang naik daun, Taufiq dari Persebaya 1927. Di sisi lain pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri menyebut jika proses rekrutmen seluruh pemain incarannya sudah mencapai 85%.

“Perburuan untuk pemain lokal sudah selesai, Alhamdulillah semuanya lancar. Taufiq juga sudah dekati deal” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Dengan demikian Persib setidaknya kelak akan memiliki enam pemain lokal baru. Mereka adalah Ferdinand Sinaga, Tantan, Deden M Natsir, Ahmad Jufriyanto, Taufiq dan Fachrudin Wahyudi.

Sedangkan untuk pemain asing, Persib saat ini sudah mengamankan tiga pemain. Selain satu pemain lama yaitu Naser Al Sebai, tim kebanggaan warga Bandun ini merekrut Coulibaly Djibril dan Konate Makan.

Namun Djanur masih mengejar satu amunisi impor lagi. Itu artinya jika regulasi liga menetapkan setiap tim peserta hanya bisa menggunakan tiga pemain asing, maka karier Naser bersama Persib kemungkinan akan berakhir.

“Sekarang tinggal mengejar satu pemain lagi di posisi centerback asing. Saya belum temukan sosok yang tepat, total ada empat kandidat. Untuk Naser memang statusnya menunggu regulasi” tambah Djanur.

Djanur mengakui terdapat beberapa incaran yang meleset dari rencana awal, namun dia menjamin hal ini tidak memberi pengaruh besar untuk rancangan kekuatan tim asuhannya di ISL musim depan.

Di awal masa perburuan, Persib sempat meminati Fabiano Beltrame defender Persija Jakarta. Namun Persija enggan melepas pemain asal Brazil tersebut.

Nama lain yang urung digaet adalah Dedi Kusnandar, gelandang Arema Cronous. Sayang pemain binaan Persib itu mengaku belum siap mental untuk memperkuat skuad senior Pangeran Biru.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda