Scroll to Top

Arema Ditinggal Egi Melgiansyah & Hasyim Kipuw

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Oct 2013

egi melgiansyah

Arema harus rela kehilangan dua bintang muda mereka musim depan, Egi Melgiansyah & Hasyim Kipuw. Jika Egi Melgiansyah dikabarkan ke Persija, sementara Hasyim Kipuw masih belum menentukan dimanakah kelak dirinya akan berlabuh.

Sebelumnya tiga pemain Arema dinyatakan telah bergabung dengan Persisam Samarinda. Dengan kepergian Egi & Kipuw, praktis manajemen Singo Edan akan memaksimalkan pemain-pemain baru musim depan.

Jika di tengok ke belakang peran Egi Melgiansyah musim lalu di Arema, sebenarnya tidak terlalu buruk. Mantan pemain Pelita Jaya itu bermain sebanyak 26 kali dengan durasi 1.885 menit.

Namun Egi merasakan ada penurunan kualitas pada dirinya, sehingga durasi diatas 1000 menit tidak membuatnya maksimal.

Egi sendiri mengaku sudah berpamitan dengan manajemen Arema, hanya saja dirinya masih menutupi untuk pindah ke klub mana musim depan.

Sementara itu Kipuw sudah menyatakan sejak jauh hari tidak lagi bersama Arema di musim depan, namun pemain kelahiran Tulehu Maluku itu mengaku sudah diincar banyak tim lain.

Sayangnya Kipuw enggan membeberkan alasan jelas mengapa dirinya menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Arema.

Ketika dimintai konfirmasinya manajer umum Arema, Ruddy Widodo membenarkan jika Egi dan Kipuw berniat untuk hengkang musim depan.

“Kedua pemain itu sudah berpamitan kepada CEO Arema dan saya. Kami tidak membatasi keinginan para pemain yang ingin pergi” tegas Ruddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda