Scroll to Top

Mitra Kukar Belum Deal Dengan Raphael Maitimo

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Oct 2013

Mitra Kukar masih terus menjalin kesepakatan dengan salah satu pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Pasalnya hingga kini manajemen tim berjuluk Naga Mekes tersebut belum menemui kata sepakat dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Sebenarnya Mitra Kukar telah sepakat memperpanjang beberapa pemain lokal yang dipertahankan untuk kompetisi musim depan (2013/2014).

Sebagian besar pemain lokal yang dipertahankan antara lain Ahmad Bustomi, Jajang Mulyana, Fadil, Abdul Gamal dan Dedi Gusmawa. Itu yang sudah pasti dipertahankan manajemen Mitra Kukar.

Mitra Kukar sendiri memiliki alasan mempertahankan pemain-pemain lokal senior untuk kompetisi Indonesia Super Leagus (ISL) musim depan.

Pemain-pemain yang disebutkan secara performa masih dianggap layak untuk memperkuat tim asal Kota Raja, Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut.

Namun untuk Raphael Maitimo, sepertinya manajemen masih melakukan negosiasi mengenai nilai kontrak.

Alhasil hingga kini antara manajemen Mitra Kukar dengan Raphael Maitimo, belum menemui kata sepakat mengenai nilai kontrak.

Di lain pihak Mitra Kukar juga tengah membidik salah satu pemain asing, yang disebut-sebut berasal dari negara Pantai Gading.

Pemain yang masih dirahasiakan namanya itu konon bakal menggantikan posisi striker asal Argentina, Jose Esteban Hererra yang tidak memperpanjang kontraknya.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto membenarkan jika Naga Mekes mengincar pemain asal Pantai Gading tersebut.

“Kami masih komunikasi dengan pemain timnas dari negara Pantai Gading, tunggu kejutannya nanti” ungkapSuwanto, Rabu (30/10/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda