Scroll to Top

WAGs of The Day: Gemma Atkinson, Mantan Cristiano Ronaldo dan Marcus Bent

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 29 Sep 2011

Gemma Atkinson (1)

Siapa yang tidak mengenal model seksi Inggris, Gemma Atkinson? Kemiripan namanya dengan Rowan Atkinson sempat membuat orang mengira ia adalah anak sang Mr. Bean ini. Nyatanya bukan. Perempuan berusia 26 tahun ini menjadi WAGs kita hari ini.

Alasannya mudah. Gemma Atkinson yang pernah melakukan operasi pembesaran payudara ini sempat meracik perjalanan cinta bersama sang petualang, Cristiano Ronaldo. Ya, Gemma Atkinson menjadi salah satu dari sekian korban Ronaldo saat sang playboy masih berkostum Setan Merah.

Gemma Atkinson lahir pada 16 November 1984 di Bury, Greater Manchester. Ia pertama kali mencuri perhatian publik ketika bermain dalam opera sabun, Hollyoaks. Saat itu, perempuan berambut coklat ini beradu akting dengan Marcus Patric (Gemma memerankan Lisa Hunter dan Patric memainkan karakter Ben Davies). Begitu populernya Hollyoaks sehingga acara ini mendapatkan tambahan “episode khusus”, yaitu Hollyoaks: Let Loose dan Hollyoaks: In the City. Gemma Atkinson pun terangkat ketenarannya karena opera sabun ini muncul sejak 2001 hingga 2005 dan diproduksi sebanyak 631 episode.

Selain karena opera sabun, Gemma Atkinson terkenal dengan pose-pose beraninya. Seperti halnya Danielle Lloyd, foto-foto provokatifnya muncul di banyak majalah pria dewasa seperti Arena, FHM, Loaded, Maxim, Zoo, dan Nuts.

Keseksian perempuan bermata hijau ini membuatnya diganjar sebagai salah satu wanita terseksi dunia. FHM menobatkannya ada di peringkat 32 dalam 100 Perempuan Terseksi versi FHM pada 2006. Peringkat Gemma melonjak pada tahun 2007 menjadi 23. Setahun kemudian, ia berada di peringkat 18. Namun, pada 2009, ia hanya menduduki posisi 81.

Percintaannya dengan pemain sepakbola dimulai dengan Cristiano Ronaldo. Setelah putus dari kekasih Irina Shayk ini, Gemma Atkinson sempat berhubungan dengan penyerang Marcus Bent. Meskipun sudah bertunangan, akhirnya Gemma Atkinson mesti patah hati sekali lagi. Keduanya berpisah.

Selain di dunia selebritis, Gemma Atkinson dikenal sebagai artis yang memiliki kepedulian sosial tinggi. Kematian ayahnya ketika ia masih berusia 17 tahunlah yang membuat Gemma begitu peka Sang ayah, yang kala itu berusia 52 tahun, meninggal karena serangan jantung. Baru-baru ini, Gemma Atkinson, terlibat dalam acara bersepeda mlam hari dari Manchester ke Blackpool untuk mendukung penggalangan dana British Heart Foundation. Acara ini diadakan pada 17 September 2011 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda