Scroll to Top

JKT48 The Movie Segera Digarap, Akan Diputar di 6 Negara

By Ika / Published on Friday, 01 Nov 2013

JKT48

JKT48 mulai merambah dunia akting lewat film layar lebar yang sementara ini bertajuk JKT48 The Movie. Tak tangguung-tanggung, film yang akan digarap Maxima Pictures tersebut akan dibuat trilogi dan diklaim bertaraf internasional, bahkan siap diputar di 6 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Cina, Hong Kong, dan Taiwan.

Film ini menceritakan perjuangan JKT48 yang berusaha mempertahankan eksistensinya. Awi Suryadi selaku sutradara mengungkapkan bahwa ia ingin lebih memperkenalkan JKT48 serta menyampaikan banyak hal positif lewat film ini.

“Saya akan coba memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang JKT48 ini,” ujarnya seperti dikutip dari detikHOT. “Saya menginginkan tidak hanya fans, tapi juga masyarakat luas tahu siapa itu JKT48. Apa yang sudah mereka lakukan.”

JKT48 bukanlah grup pertama di Indonesia yang membuat film, sebelumnya sudah ada Cherrybelle dan Coboy Junior yang terjun ke dunia akting lewat film mereka masing-masing. Namun bagaimanapun juga Awi sangat optimis bahwa film JKT48 akan sangat berbeda dan bisa menuai sukses.

“Gue pribadi sebagai sutradara sih yakin kalau ini bisa sukses di bioskop,” katanya. “Sebagai filmmaker, ini hal yang sangat menarik.”

Sayangnya sampai saat ini pihak Maxima Pictures masih enggan membeberkan detail film tersebut. Ia hanya bisa menjamin dan memastikan bahwa film perdana JKT48 ini tak akan mengecewakan.

“Kita belum bisa cerita banyak. Tapi yang pasti film ini akan dipersiapkan dengan semaksimal mungkin, dengan taraf internasional. Dan dipastikan memuaskan para fans dan siapapun yang nonton,” ujar Odi Mulya dari Maxima Pictures.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda