Scroll to Top

Rumah Adiguna Sutowo Dirusak, Istri Piyu Padi Diduga Terlibat

By Ika / Published on Friday, 01 Nov 2013

Piyu_Adiguna

Beberapa waktu lalu rumah Adiguna Sutowo tiba-tiba dirusak dengan cara ditabrak mobil. Menurut para saksi, pelakunya adalah wanita dan laki-laki yang menjadi sopirnya. Identitas si wanita yang belakangan diketahui bernama Florence ini memang masih belum diungkap polisi, namun saksi mata mengungkapkan bahwa F sangat mirip dengan istri dari Piyu Padi, Anastasia Florina Limasnax.

Terkait kasus ini, Piyu dan Adiguna sempat menggelar jumpa pers. Keduanya pun kompak membantah bahwa Florence terlibat pengrusakan rumah. Anehnya lagi, Adiguna mengaku bahwa ia sendirilah yang menabrak rumahnya dengan mobil karena sedang marah.

“Itu saya yang tabrak! Rumah gue. Gue mau tabrak kek, mau gue bakar kek, terserah gue!” ucap Adiguna saat jumpa pers beberapa hari lalu.

Piyu

Namun tak ada yang percaya begitu saja dengan pengakuan Adiguna yang terkesan menutup-nutupi kasus ini. Pasalnya, ada begitu banyak saksi yang menyebutkan bahwa pelakunya adalah perempuan.

Sementara itu, Piyu sendiri mengungkapkan bahwa istrinya sangat kaget karena dikait-kaitkan dengan kasus pengrusakan rumah Adiguna. Menurut Piyu, kasus ini sebenarnya adalah kasus pribadi Adiguna, namun ia tak habis pikir kenapa istrinya dituduh terlibat.

“Awalnya dia menganggap bukan hal luar biasa. Tapi lama-lama tambah luar biasa dan buat syok,” kata Piyu. “Kami anggap ini masalah internal orang lain. Tapi kok beritanya mengerucut. Terpengaruhlah secara mental, secara fisik lah dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda