Nampaknya, kasus foto bugil dikalangan kepolisian makin bertambah saja. Setelah kasus foto bugil polwan berinisial RS menyebar di Facebook, kini giliran foto bugil seorang Kapolsek yang beredar luas di dunia maya lewat sebuah blog.

Foto yang diketahui milik seorang perwira dari wilayah Wonogiri, Jawa Tengah ini rupanya diunggah oleh dirinya sendiri lewat sebuah blog pada tanggal 23 September 2013. Akibat kejadian itu, AKP MS ini harus rela diperiksa oleh Propam. Selain itu, AKP MS juga telah dengan sengaja dinonaktifkan untuk memperlancar proses pemeriksaan.

Dalam blog tersebut, dipastikan ada 13 foto bugil milik AKP MS. Seperti dilansir JPNN, ke-13 foto bugil tersebut dilakukan dengan masih mengenakan seragam polisi, dengan pose memegang dada hingga pamer kemaluan. Foto-foto tersebut juga telah diperiksa dan masih diselidiki lebih jelas tentang motif dari penyebaran foto AKP MS tersebut.

Sementara itu, menurut beberapa warga, ada yang sudah bisa membuka link foto tersebut. “Saya sudah buka tadi, ada 13 yang sangat jelas. Ada yang cuma pamer dada, ada yang bugil di bagian depan dan 10 foto lainnya pamer kemaluan. Sayangnya ada beberapa foto yang masih mengenakan seragam,” ujar Nugroho (45) warga Wonogiri Kota, seperti dilansir merdeka.com.

Sangat disayangkan sekali memang. Polisi yang harusnya bisa menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, kini harus tercoreng dengan hal seperti itu.