Scroll to Top

Persib: Rizki Bagja Hengkang, M. Natshir Datang

By Aditya / Published on Friday, 01 Nov 2013

natshir arema persib

Kiper muda Persib Bandung, Rizki Bagja, telah memutuskan hengkang. Persib pun segera bergerak cepat untuk mencari pengganti Rizki Bagja. Satu nama penjaga gawang bertalenta yang dikabarkan telah resmi direkrut Persib adalah M. Natshir Fadhil Mahbuby dari Arema Indonesia.

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, sendiri telah merestui kepergian Rizki Bagja. Di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Rizki Bagja memang nyaris tidak pernah dimainkan karena hanya menjadi kiper keempat Persib Bandung setelah I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, dan Cecep Supriyatna.

“Kalau memang benar kabar itu langsung dari Rizki Bagja, saya sangat mendukung keputusan itu. Pernah saya sampaikan, jika ia harus berani memilih tim yang bisa memainkannya secara reguler,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Keputusan untuk meninggalkan Persib memang berat bagi Rizki Bagja. Namun, demi kelangsungan karirnya, ia akhirnya memutuskan keluar dari Persib. Apalagi usianya masih sangat muda sehingga teramat sayang kalau terus-menerus hanya menghuni bangku cadangan.

“Buat kemajuan pribadi dan perkembangan karir saya akhirnya melepaskan Persib. Ini keputusan berat, tapi keluarga juga mendukung untuk membesarkan karir di luar dulu,” ungkap Rizki Bagja.

Jajang Nurjaman sendiri memastikan bahwa M. Natshir telah resmi menjadi penjaga gawang Persib. Sama seperti Rizki Bagja, M. Natshir akan menjadi pelapis bagi I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar. Bedanya, eks kiper Arema Cronous itu menempati posisi sebagai kiper ketiga setelah Persib mencoret nama Cecep Supriyatna

“Sebenarnya Natshir dipertahankan Arema Cronous, namun memilih untuk bergabung dengan Persib,” papar Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda