Scroll to Top

Francesco Totti Kirim Pesan Khusus Untuk Fans AS Roma di Indonesia

By Wan Faizal / Published on Friday, 01 Nov 2013

Totti10

Kubu AS Roma memang menunda kedatangan mereka ke Indonesia pada pertengahan November ini. Namun fans Roma tak perlu berkecil hati karena Roma sendiri menjanjikan akan hadir pada tahun depan di Indonesia. Sebuah ucapan khusus pun diungkapkan oleh Francesco Totti untuk fans Roma di Tanah Air.

“Halo Indonesia, sayang sekali kami tidak bisa ke Indonesia tahun ini. Tapi kami akan mengadakan banyak aktivitas untuk fans kami di Indonesia. Kami akan meneruskan kerjasama dengan partner kami di Indonesia yaitu Nine Sport dan MNCTV. Sampai jumpa,” ucap Totti yang mengucapkan “sampai jumpa” dengan Bahasa Indonesia.

Roma sejatinya dijadwalkan akan bertanding dengan Indonesia XI pada 14 November mendatang. Namun rencana tersebut akhirnya ditunda atas kesepakatan bersama karena berbagai sebab. Diantaranya karena cederanya Totti dan beberapa pemain lain, serta Roma ingin berkonsentrasi untuk meraih prestasi musim ini.

“Saya ingin memberikan salam hangat dari Roma untuk fans kami yang luar biasa di Indonesia. Seperti yang Anda tahu, kami harus menunda pertandingan yang dijadwalkan di pertengahan November. Tetapi saya ingin menekankan betapa pentingnya Indonesia bagi kami dan kami tidak sabar untuk segera berada disana,” ucap Italo Zanzi, CEO Roma.

“Sementara itu, kami akan melanjutkan kerjasama dengan partner kami MNCTV dan Nine Sport dalam berbagai aktivitas. Sekali lagi terima kasih dan Forza Roma,” lanjutnya.

“Halo Indonesia, kami mohon maaf belum bisa ke Indonesia tahun ini. dan kami sangat tidak sabar untuk mengunjungi Indonesia dengan tim yang lebih kuat tahun depan. Forza Roma!” tambah allenatore Rudi Garcia.

Manolo Zubiria

Sore ini sendiri perwakilan Roma yakni Manolo Zubiria yang merupakan Head of Special Project Roma telah tiba di Jakarta untuk melakukan konferensi pers terkait penundaan kedatangan Roma serta membicarakan program yang akan dilakukan Roma di Indonesia setelah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda