Scroll to Top

Hargianto & Zulfiandi Siap Hadapi TC Jangka Panjang Timnas U19

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 01 Nov 2013

Hargianto timnas indonesia u19 gol

Pemain Timnas Indonesia U-19 akan segera berkumpul bulan ini dan melakoni pemusatan latihan jangka panjang. Dua pilar lini tengah Garuda Jaya, Hargianto & Zulfiandi mengaku siap untuk menghadapi TC jangka panjang tersebut.

Pelatih Indra Sjafri juga telah menentukan tempat pemusatan latihan Timnas U19, di Kota Batu Jawa Timur sebagai persiapan Piala Asia 2014.

Selama pemusatan latihan tersebut, pelatih asal Padang itu akan menggeber para pemainnya dalam menjalani tiga tahap yakni fase general, specific, dan pre-Competition.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, gelandang Muhammad Hargianto menilai bahwa pemusatan latihan tersebut akan membuat timnya semakin solid.

Maklum Garuda Jaya diberikan target cukup berat, yakni bisa meraih hasil bagus di Piala Asia 2014 untuk kemudian lolos ke Piala Dunia 2015.

“Kami menyambut positif karena ini demi tim. Dengan pemusatan latihan jangka panjang saya pikir pasti bisa mendatangkan manfaat. Kami bisa makin solid, apalagi nantinya kami punya banyak ujicoba” ungkap Hargianto, Kamis (31/10/2013).

Pemain 17 tahun tersebut juga tidak mempermasalahkan apabila selama pemusatan latihan dirinya akan digenjot latihan fisik berat oleh tim pelatih.

“Enggak masalah kok, pasti pelatih tahu yang terbaik buat pemain. Saya juga setiap harinya latihan, jadi tidak ada masalah” pungkas Hargianto.

Di lain pihak tandem Hargianto di lini tengah, Zulfiandi juga menegaskan kesiapannya menghadapi TC tersebut. Zul juga mengaku sudah tidak sabar menjalani pemusatan latihan itu.

“Saya sangat antusias sekali, apalagi saya belum pernah latihan di Batu. Jadi semangat karena bisa berkumpul lagi dengan teman-teman” ungkap Zulfiandi.

Sama seperti Hargianto, rupanya Zulfiandi juga mengisi hari libur dengan tetap berlatih. Alhasil dirinya tidak bermasalah jika harus kembali mendapat latihan fisik berat dari tim pelatih.

“Kami juga meski libur tetap latihan untuk menjaga kondisi fisik, jadi tidak ada masalah kalau nantinya latihan fisik akan lebih berat” pungkas Zulfiandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda