Scroll to Top

Bomber Persib, Sergio Van Dijk Harus Banyak Istirahat

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 01 Nov 2013

Bomber Persib Bandung, Sergio Van Dijk rupanya masih mengalami cedera. Pemain naturalisasi tersebut mendapat cedera pangkal paha kanan ketika membela Maung Bandung pada laga Menpora Cup 2013.

Menanggapi cederanya Van Dijk, Dokter tim Persib Rafi Ghani Rafi bersyukur jika cedera yang dialami tidak terlalu parah. Meski pun cedera yang diderita Van Dijk tidak terlalu parah, namun ia tetap memantaunya.

“Terakhir komunikasi saat Sergio van Dijk masih di timnas, kondisinya sudah membaik”

“Untuk kondisi terbaru saya belum dapat memastikannya karena ia sedang di Belanda” ungkap Rafi seperti yang dilansir situs resmi klub.

Hanya saja Rafi memberikan gambaran jika Van Dijk cedera akibat tenaganya terlalu diforsir dan membuatnya kelelahan.

sergio van dijk persib kalah

Rafi pun meminta Van Dijk untuk istirahat, agar dapat mengembalikan kondisinya saat kembali bergabung dengan tim dalam persiapan pramusim nanti.

“Beberapa waktu lalu ada beberapa program juga yang mesti ia lakukan untuk menjaga kebugaran. Saya sarankan Van Dijk untuk renang dan jangan melakukan aktivitas berat” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda