Scroll to Top

AS Roma Batal Ke Indonesia, Fulham & Celtic Jadi Alternatif

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 01 Nov 2013

AS Roma

Setelah AS Roma batal bertandang ke Indonesia, Nine Sport sebagai promotor laga Battle of Gladiators mengungkapkan bahwa tetap ada rencana untuk mengadakan pertandingan pada 14 November 2013. Fulham dan Celtic sepertinya akan menjadi alternatif yang direncanakan untuk berlaga.

“Kami memiliki dua nama klub yang kemungkinan akan bermain pada 14 November, yaitu Fulham dan Celtic. Kami bahkan sudah mendapatkan daftar nama pemain yang akan bermain”.

“Fulham adalah klub yang terkenal dari London, sementara itu Celtic adalah tim yang mengejutkan di Liga Champions. Meski demikian bila Fulham jadi datang, Dimitar Berbatov tidak bisa datang karena cedera” ungkap Arif, CEO of Nine Sport.

Sebelumnya tanggal 14 November direncanakan untuk mengadakan laga antara Indonesia XI melawan AS Roma. AS Roma sendiri batal ke Indonesia karena beberapa alasan.

Disampaikan dalam acara konferensi pers, I Giallorossi tidak bisa hadir dalam laga 14 November karena ada beberapa pemain kunci yang tidak bisa ikut ke Indonesia.

Meski demikian Roma tetap berkomitmen untuk datang ke Indonesia, dengan rencana tanggal untuk datang ke Jakarta adalah 9 Oktober 2014.

“Akan tetapi kami memberi tenggat waktu, bila tidak ada kepastian maka tidak ada tim yang bermain” pungkas Arif Putra Wicaksono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda