Scroll to Top

Liga Inggris: Liverpool Akan Kirim ‘Pesan Bahaya’ Pada Para Pesaing

By Wan Faizal / Published on Friday, 01 Nov 2013

LFC

Akhir pekan ini, Liverpool akan mendatangi Stadion Emirates guna menantang tuan rumah Arsenal. Kedua klub kini berada dalam posisi tiga besar di klasemen sementara dan jika Liverpool menang, otomatis mereka berpeluang untuk menjadi pemuncak klasemen sekaligus mengirim sebuah “pesan” pada pesaing bahwa mereka sudah bangkit di musim ini.

Dalam beberapa musim terakhir, prestasi The Reds di liga memang anjlok. Bisa meraih satu tiket ke Europa League sudah merupakan prestasi besar bagi Liverpool yang sepertinya sudah sangat sulit kembali ke titahnya di empat besar.

Namun musim ini berbeda. Liverpool seakan bangkit kembali dengan skuad yang komplet serta ditunjang oleh duet maut bernama Luis Suarez dan Daniel Sturridge di lini depan. Harapan untuk menjadi juara musim ini pun membuncah. Dan tentunya, asa tersebut bisa semakin terang jika mereka bisa mengalahkan Arsenal akhir pekan ini.

“Dalam setiap laga, kami selalu mempersiapkan diri untuk meraih tiga poin. Dan saya pikir jika kami bisa mengalahkan Arsenal, maka kami seakan memberi pesan bahaya pada pesaing kami di liga,” tutur Aly Cissokho, bek kiri Liverpool.

“Kami memulai liga dengan baik dan saat ini berada dekat dengan pemuncak klasemen. Masih banyak laga yang harus kami mainkan, musim masih sangat panjang dan akan ada banyak hadangan yang kami alami nantinya.”

Meski demikian, Cissokho yakin timnya bisa melewati itu semua lantaran punya sederet pemain yang kenyang pengalaman di liga. Seperti Steven Gerrard, Kolo Toure, Daniel Agger, dan Martin Skrtel.

“Kami punya para pemain seperti Kolo, Steven, Daniel, dan Martin yang punya banyak pengalaman. Kami berada di salah satu klub terbaik dunia dan mereka semua bisa memotivasi kami.”

Laga antara Arsenal vs Liverpool sendiri akan tersaji pada Minggu (3/11/2013) pukul 00.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda