Scroll to Top

Sesekali, Layani Suami dengan “Hand Job” itu Menyenangkan

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 29 Sep 2011

hand job

Kalau bosan dengan cara seks yang begitu-begitu saja, mungkin Anda bisa mencoba “hand job”. Cara ini juga efektif untuk menaklukkan hasrat seksual suami ketika Anda sedang menjalani masa haid. “Hand job” adalah memainkan kemaluan suami dengan tangan Anda, seperti halnya pria melakukan onani.

Agar prosesi seks tanpa penetrasi ini terasa nyaman, tetap lakukan seperti halnya melakukan seks normal. Posisi yang tepat akan memberikan sensasi yang beda. Misalnya, suami tidur telentang dan Anda melakukan hal itu di sampingnya. Yang pasti, pilih posisi yang membuat Anda dan suami nyaman.

Gerakan “hand job” seperti halnya seks dengan¬† penetrasi, yaitu atas bawah. Jika merasa lubrikasi kurang, Anda bisa menggunakan air liur atau lotion khusus. Sekali pun ini terlihat sepele, ada juga wanita yang grogi melakukannnya. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda terus berlatih agar suami mendapatkan gerakan yang membuatnya keenakan. Variasi gerakan sebaiknya selalu dilakukan.

Manfaatkan juga tangan Anda yang lain untuk merangsang suami. Ketika satu tangan dipakai untuk memainkan bagian kemaluan, tangan lain bisa untuk merangsang perineum. Perineum adalah daerah pertengahan antara anus dan kemaluan. Rangsang juga bagian lain yang menjadi tempat sensitifnya. Berbagai rangsangan ini akan memicu orgasme buat suami Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda