Scroll to Top

Video 4 Gol Cantik Indonesia vs Kirgistan 4-0

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Video 4 Gol Cantik Indonesia vs Kirgistan 4-0

Indonesia sukses mencukur Kirgistan dengan skor 4-0 lewat dua gol Zulham Zamrun, Titus Bonai, dan Ahmad Jufrianto. Gol-gol tersebut lahir dari permainan cantik pasukan Jacksen F. Tiago yang tengah mempersiapkan diri demi melawan China di Pra Piala Asia 2015.

Gol pertama, lahir dari kaki Zulham Malik Zamrun. Berawal dari pergerakan Samsul Arif yang menusuk dari sisi kanan kotak penalti Kirgistan, pemain Mitra Kukar ini menuntaskan umpan sang penyerang Persela. Sebuah gol yang pantas mengingat permainan Zulham yang mengesankan sepanjang babak pertama.

Gol kedua, juga berasal dari kerjasama duo Zulham Zamrun-Samsul Arif. Umpan satu dua mereka, diakhiri sodoran cantik eks pemain Persibo yang membelah para pemain belakang lawan. Zulham tinggal mengecoh kiper utama Kirgistan, Pavel Matiash.

Gol ketiga lahir dari pemain pengganti, Titus Bonai. Pergerakan striker Semen Padang ini, diakhiri dengan penempatan bola yang cantik ke sudut jauh gawang Kirigstan yang dijaga kiper kedua, Ruslan Amirov.

Tiga gol cantik itu belum cukup. Karena, masih ada tambahan lagi dari gelandang bertahan Ahmad Jufriyanto. Berawal dari umpan tendangan sudut Boaz Solossa, tandukan Raphael Maitimo diteruskan tak kalah apik pula.

http://www.youtube.com/watch?v=a1QpWdAx6Zc

Kemenangan 4-0 ini menjadi kunci penting sebelum partai maut menghadapi China di Pra Piala Asia 2015. Lebih penting lagi, permainan cantik dan umpan dari kaki ke kaki timnas senior atas tim peringkat 150 FIFA layak diapresiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda