Scroll to Top

Yuri SNSD Merasa Tidak Populer di Dunia Akting

By Ika / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Yuri SNSD

Ketenaran Yuri sebagai salah satu member SNSD tentu sudah tak diragukan lagi. Namu rupanya penyanyi cantik yang selalu tampil dengan rambut hitam tersebut merasa tidak populer sebagai seorang aktris film.

Hal ini ia ungkapkan ketika dirinya hadir di Shindong’s Shimshim Tapa yang disiarkan beberapa waktu lalu di MBC FM. Yuri hadir bersama beberapa aktor yang ikut bermain di film No Breathing, seperti Seo In Guk dan Kim Jae Young.

DJ Shindong lalu bertanya bagaimana perasaan Yuri setelah menjadi seorang aktris. Yuri pun mengungkapkan bahwa ia merasa tidak ada apa-apanya di dunia perfilman.

“Aku yakin kau pasti sudah tahu bagaimana popularitasmu sebagai member SNSD, bagaimana dengan menjadi seorang aktris?” tanya Shindong.

Sambil tertawa, Yuri menjawab singkat. “Tidak ada (popularitas).”

Shindong lalu mengungkit-ungkit fakta bahwa No Breathing bukanlah film pertama Yuri. Di tahun 2007, Yuri pernah mendapat peran kecil di film Super JuniorAttack On the Pin-up Boys.

“Waktu itu aku hanya berperan sebagai ‘Ballerina 1′, itu sebelum debut bersama SNSD,” kata Yuri.

Walau Yuri mengaku bahwa perannya di film tersebut bukan apa-apa, rupanya hal ini membuat Seo In Guk cukup terkejut.

“Kau sudah menjadi aktris sebelum debut sebagai penyanyi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda