Scroll to Top

Tips Memilih Sepatu Boots Penunjang Penampilan

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 02 Nov 2013

boots

Sepatu boots bukan lagi hanya dikenakan untuk berlindung dari genangan air dan hujan. Sepatu ini sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup dalam berpenampilan. Model sepatu boots juga banyak yang dirancang menurut gaya kekinian.

Namun memilih sepatu boots untuk tujuan ini tidak boleh sembarangan. Berikut ini tips memilih sepatu boots yang bisa dilakukan:

  1. Pahami bentuk kaki Anda. Saat ini sepatu boots yang beredar rata-rata punya tiga varian, yaitu boots dengan tinggi selutut, sebetis, dan boots ukuran pendek. Pilihlah boots sesuai dengan tinggi badan. Jika Anda pendek, pilih jenis boots pendek. Begitu pula kalau tubuh Anda tinggi, lebih cocok memakai boots panjang.
  2. Pilih boots dengan bahan yang nyaman dipakai. Untuk itu, Anda perlu mencobanya dahulu dan memastikan enak dikenakan. Sebaiknya pilih boot dengan bahan kulit ketimbang dari plastik. Boots plastik lebih terasa panas di kakai waktu dipakai.
  3. Model boots sama bervariasinya seperti penunjang penampilan lainnya. Oleh karena itu, ada baiknya Anda survey dulu model-model yang ada lewat online atau mengunjugi berbagai toko, baru kemudian memutuskan untuk membeli.
  4. Selain bahan yang nyaman, pastikan pula memilih boot yang lapisan dalamnya bebeas cacat. Raba bagian dalam sepatu dan cek kemungkinan adanya bahan robek, terlipat, berkeriput, hingga adanya serat benang yang kemungkinan besar dapat mengganggu rasa nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda