Scroll to Top

Dewi Persik Block Twitter Radja Setelah Dipaksa Beradegan Ranjang

By Ika / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Dewi Persik

Pertikaian antara Dewi Persik dan band Radja rupanya masih belum berakhir. Kali ini, penyanyi dangdut yang lebih banyak main film horor tersebut kini memblock semua akun Twitter yang berhubungan dengan Radja.

“Moldy saya block di Twitter,” ujarnya. “Saya block, semua yang membicarakan band Radja saya block. Katanya nggak mau dibahas, tapi mereka berkicau terus.”

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Radja menuding Dewi Persik tidak profesional karena meninggalkan lokasi syuting video klip. Padahal, Depe yang menjadi model klip lagu ‘Parah‘ tersebut masih punya tanggungan beberapa scene. Disinggung mengenai hal ini, Depe balik menuding bahwa Radja-lah yang tidak profesional.

“Apa iya kita bisa bekerja sama dengan orang yang tidak profesonal?” katanya seperti dikutip dari detikHOT.

Menurut Depe, ketidakprofesionalan Radja adalah ketika pihak Radja meminta dirinya untuk beradegan mesra bersama Ian Kasela. Depe menilai ada beberapa adegan yang tak seharusnya ia lakukan karena tak sesuai skenario.

Depe dan Ian

“Saya tadinya nggak nangis, disuruh nangis. Saya juga disuruh cium bibir Ian, saya nggak mau,” katanya beberapa waktu lalu. “Disuruh mesra-mesraan di ranjang saya juga nggak mau, akhirnya diganti jadi berantem di ranjang.”

Entah sampai kapan perseteruan ini akan berlanjut, namun beredar kabar miring bahwa pertikaian ini sengaja dibuat sebagai salah satu trik untuk mempromosikan lagu Radja. Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda